Pembagian Insentif Guru KB dan TK Desa Sidomulyo

  • Dec 20, 2023
  • admin
  • PEMBANGUNAN

Sidomulyo - Setalah kemarin dibagikan insentif untuk guru TPQ dan Kader Yandu, sekarang (Rabu 20 Desember 2023) tiba saatnya dibagikan insentif untuk Guru Taman Kanak-kanak (TK) dan PAUD. Sebanyak 8 Guru penerima Insentif yang masing-masing mendapat insentif Rp. 400.000,- per bulan yang bersumber dari Dana Desa (DD) mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Desa selama ini. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pemdes yang sudah memberikan perhatian kepada kami sebagai guru pendidik usia dini" Ujar salah satu guru TK.

Bapak Kepala Desa yang yang diwakili oleh salah satu perangkatnya yaitu Agus Purwanto berpesan kepada guru TK dan PAUD untuk senantiasa semangat dalam mendidik anak-anak usia dini di wilayah Sidomulyo, karena anak-anak tersebut kelak yang akan menjadi penerus kita dalam membangun desa Sidomulyo.

Kepala Desa MAHFUDHIN juga berharap dengan adanya insentif kepada para guru TK dan PAUD dapat meningkatkan kesejahteraan mereka dan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak atas dedikasi yang diberikan dalam rangka ikut serta membangun Desa Sidomulyo. Red-